Selamat Datang di Laman Informasi

Sekolah Tinggi Agama Islam Siliwangi Garut

S1 - Pendidikan Agama Islam (PAI)

Izin Penyelenggaran Prodi: 3656 Tahun 2014

Sekretariat: Jl. Raya Leles No. 117 Desa Haruman Kecamatan Leles Kabupaten Garut

DOKUMEN ASSESMEN LAPANGAN

A. PROFIL UNIT PENGELOLA PROGRAM STUDI

B. KRITERIA AKREDITASI

  1. Pembentukan Tim Perumus VMTS 
  2. Pengkajian Visi Keilmuan dan Tujuan PS 
  3. Pedoman Penyusunan VMTS 
  4. Rapat Koordinasi dan Rumusan Awal Visi Keilmuan
  5. Laporan Kegiatan Perumusan VMTS (Undangan Perumusan, Berita Acara, Daftar Hadir, Peserta dan Narasumber)
  6. Dokumen Sosialisasi Kebijakan Visi, Misi, Tujuan dan Strategi 
  7. Dokumen Sosialisasi VMTS
  8. Dokumen Pemahaman VMTS Dosen, Mahasiswa dan Tenaga Kependidikan
  9. Dokumen Pelaksanaan dan Evaluasi Visi & Misi 
  10. Dokumen Strategi Pencapaian Visi Keilmuan dan Tujuan PS 
  11. Kesesuain Visi Keilmuan dan Tujuan PS dengan VMTS 
  12. SK Penetapan Draf VMTS PS
  13. Dokumen Penetapan VMTS PS
  1. Dokumen Mekanisme Pemililihan Pimpinan PS dan UPPS
  2. Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan 
  3. Dokumen sistem tata pamong (SOP) 
  4. Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description) (Struktur, SOP) 
  5. Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidik 
  6. Dokumen renstra dan renop PS 
  7. Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu
  8. Dokumen hasil audit mutu internal 
  9. Dokumen monev hasil penjaminan mutu
  10. Dokumen pemilihan Pimpinan PS dan UPPS
  11. Struktur Organisasi STAI Siliwangi Garut 
  12. Tugas & Fungsi Struktural
  13. Dokumen Pelaksanaan MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri termasuk pelaksanaan kerjasama
  14. Dokumen External Benchmarking
  1. Dokumen Sistem Penerimaan/Seleksi Mahasiswa Baru Penerimaan Mahasiswa Baru 
  2. ⁠Pedoman PMB STAI Siliwangi Garut 
  3. Dokumen Upaya Peningkatan Animo Calon Mahasiswa Dalam Negeri dan Luar Negeri
  4. Dokumen Laporan Pelayanan Kepada Mahasiswa 
  5. Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir 
  6. Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan 
  7. Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru
  8. Dokumen Data Program Layanan dan Pembinaan Mahasiswa 
  9. Dokumen Kebijakan dan Program Layanan Bimbingan Karir dan Informasi Kerja untuk Mahasiswa dan Lulusan
  10. Laporan Pelaksaaan Kebijakan dan Program Layanan Bimbingan KArir dan Infromasi Kerja untuk Mahasiswa dan Lulusan
  11. Dokumen Sistem Informasi dalam Pengeloaan Program Layanan Dan Pembinaan Mahasiswa
  1. Pedoman Tertulis tentang Rekrutmen, Penempatan, Pengembangan, Retensi dan Pemberhentian dosen dan Tenaga Kependidikan 
  2. Berkas Lamaran dan Rekrutmen Dosen dan tendik
  3. Dokumen Kode Etik Dosen
  4. SOP Dokumen Rekrutmen Dosen
  5. Pedoman Monitoring Evaluasi dan Kinerja Dosen dan Tendik (MONEV)
  6. Dokumen Hasil Monitoring Evaluasi Dosen 
  7. Dokumen Pengembangan Kompetensi Dosen dan Tendik 
  8. Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan
  9. Dokumen Kualifikasi Ijazah Dosen Tetap 
  10. Dokumen Sertifikasi Dosen Tetap
  11. Dokumen Kualifikasi Ijazah Dosen Tetap 
  12. Dokumen Jabatan Fungsional Dosen Tetap
  13. Dokumen Inpassing Dosen Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini 
  14. Data Laporan beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS)
  15. Data Kegiatan Mengajar Dosen Tetap pada Semester Gasal dan Genap TS 
  16. Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir
  17. Data Prestasi dan Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS 3 tahun terakhir 
  18. Data Pengembangan Kompetensi Dosen PS
  19. Dokumen pengembangan kompetensi dosen Tetap tingkat Nasional
  20. Pedoman Rekrutmen Tenaga Pendidik (Lihat Dokumen)
  21. Dokumen Surat lamaran tenaga Pendidik (Lihat Dokumen)
  22. SOP Rekrutmen Tenaga Pendidik 
  23. Tugas dan Fungsi Tenaga Pendidik 
  24. Kode Etik Tenaga Pendidik
  25. Dokumen Kualifikasi Tenaga Pendidikan (Lihat Dokumen)
  26. Profil Tenaga Pendidik (Lihat Dokumen)
  27. Data Pengembangan Kompetensi Tenaga Kependidikan (Lihat Dokumen)
  28. Dokumen Pengembangan Kompetensi Tendik (Lihat Dokumen)
  1. LAPORAN AUDIT INTERNAL KEUANGAN STAI SILIWANGI GARUT 
  2. USULAN ANGGRAN KEGIATAN
  3. PRASARANA PENDIDIKAN
  4. SARANA PENDIDIKAN
  1. Dokumen Kebijakan Pengembangan Kurikulum (Lihat Dokumen)
  2. Dokumen Pengembangan Kurikulum (Lihat Dokumen)
  3. Dokumen Pendukung Peninjauan Kurikulum (Lihat Dokumen)
  4. Sistem Informasi Pengelolaan Kurikulum (Lihat Dokumen)
  5. Sistem Informasi Pengelolaan Kurikulum (Lihat Dokumen)
  6. Panduan Penyusunan Kurikulum DIKTI (Lihat Dokumen)
  7. Pedoman Pengembangan Kurikulum (Lihat Dokumen)
  8. Struktur Kurikulum (Lihat Dokumen)
  9. Rencana Perkuliahan Semester (RPS)
  10. Dokumen Pelaksanaan Akademik
  11. Dokumen Sistem Informasi Akademik 
  12. Pedoman Pelaksanaan Penilaian (Lihat Dokumen)
  13. Angket Penilain Diri Mahasiswa (Lihat Dokumen)
  14. Dokumen Sistem Informasi Pengelolaan Penilaian (Lihat Dokumen)
  15. Sistem Penilaian/Kuisioner di Laman SIAKAD (Lihat Dokumen)
  16. Sistem Informasi Penilaian Pembelajaran (Lihat Dokumen)
  17. Laporan Bimingan Akademik 
  18. Pedoman Bimbingan Akademik dan Rencana Studi (Lihat Dokumen)
  19. Dokumen Sistem Informasi Bimbingan Akademik 
  20. Laporan Bimbingan Skripsi Mahasiswa oleh Dosen Tetap Program Studi 
  21. Dokumen SK Dosen Pembimbing Skripsi Dosen Tetap Program Studi 
  22. Dokumen Informasi Bimbingan Skripsi 
  23. Pedoman Penulisan, Proposal, Skripsi Kuantitatif dan Kualitiatif Mahasiswa 
  24. Jumlah Mahasiswa Bimbingan Tugas akhir (Skripsi) 
  25. Pedoman Pelaksanaan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL)/Pemagangan Mahasiswa (Lihat Dokumen)
  26. Data Mahasiswa Pemagangan 3 Tahun Terakhir
  27. Dokumen Laporan Pemagangan Mahasiswa (Hardfile)
  28. Data Pembimbing Pemagangan pada TS 
  29. Pelaksanaan Kegiatan di Luar Perkuliahan (Lihat Dokumen)
  30. Pedoman Akademik (Lihat Dokumen)
  31. Pedoman Suasana Akademik (Lihat Dokumen)
  32. Laporan Pengembangan Minat dan Bakat Mahasiswa
  33. Dokumen Survey Kepusan Dosen terhadap Kinerja Prodi
  34. Dokumen Survey Kepuasan Layanan Akademik
  1. Kebijakan dan Pelaksanaan Penelitian (Lihat Dokumen)
  2. Pedoman Penelitian dan Dokumen Penunjang Penelitian (Lihat Dokumen)
  3. Dokumen Roadmap Penelitian (Lihat Dokumen)
  4. Judul-judul Penelitian dalam 3 Tahun
  1. Kebijakan dan Pelaksanaan Pengabdian (Lihat Dokumen)
  2. Pedoman Penelitian dan Dokumen Penunjang Pengabdian (Lihat Dokumen)
  3. Dokumen Roadmap Pengabdian (Lihat Dokumen)
  4. Judul-judul Pengabdian Kepada Masyarakat Selama 3 Tahun
  5. Data pelibatan mahasiswa dalam PKM

C. DATA KUANTITATIF (DKPS)

DOKUMEN UPPS

Audit Mutu Internal Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini

Profil UPPS

Sistem Penjaminan Mutu

Kerjasama yang Relevan

Profil Dosen

Data Mahasiswa Pertahun

Keuangan

Sarana & Prasarana

Posisi Daya Saing UPPS